Selasa, 23 Desember 2014

BIAYA SERVICE FURNITURE DAN JASA PENGECATAN FURNITURE DI DEPOK JAKARTA BOGOR TANGERANG

Jika anda ingin menservice furniture atau menggunakan jasa pengecatan furniture di Jakarta, Depok, Bogor dan Tangerang dan tidak tahu berapa biaya yang normal diperlukan untuk melakukannya, maka di sini kami akan berikan gambaran yang bisa anda jadikan patokan.

Biaya atau harga service furniture dan jasa pengecatan furniture ditentukan oleh beberapa faktor penting yang menyebabkan seorang tukang service funiture menentukan harga. Baiklah kita teliti faktor faktor tersebut:

1. Bahan material, yaitu bahan yang digunakan untuk melakukan service furniture atau penggantian bahan material dari furniture atau bahan dasar cat dan bahan lainnya untuk menjalankan pekerjaan service furniture dan jasa pengecatan furniture. Harga bahan bahan dasar ini selalu fluktuatif dan berubah. Jadi jangan kaget jika anda harus mengeluarkan biaya yang lumaya besar untuk menservice atau cat furniture. Bukan karena pengambilan untungnya namun pemakaian bahan dasar ini.
pengecatan furniture


2. Kualitas bahan dasar material. Dalam jasa service furniture dan jasa pengecatan furniture ada beberapa kualitas bahan dasar yang digunakan. Kebanyakan tukang service furniutreakan menggunakan bahan dasar murah sehingga bisa mengambil marjin tinggi. Sebaliknya jika menggunakan bahan dasar yang mahal, maka harga jasa service funriture dan pengecatan furniture juga menjadi mahal. Jadi anda bisa menanyakan dahulu bahan material grade berapa yang digunakan, jangan sampai anda membayar terlalu mahal namun mendapatkan kualitas yang rendah. Membaya mahal berarti anda berhak mendapatkan kualitas yang tinggi.

3. Kuantitas fruniture. Jika anda melakukan service dan pengecatan furniture dengan bahan material yang banyak, maka bisa jadi biaya yang dikeluarkan juga akan besar. Lain halnya jika anda hanya menservice beberapa furniture saja maka biaya akan juga rendah.

4. Waktu pengerjaan. Waktu pengerjaan juga menjadi penting manakala kuantitas banyak dan dituntut cepat selesai. Oleh karena itu biasanya jasa service furniture hanya akan didampingi 1 orang yang membantu atau maksimal 2 orang. Jika membutuhkan kuantitas yang banyak bisa jadi dibutuhkan sampai 5 orang pembantu tukang service furniture.
jasa service furniture

jasa service furniture


Keempat komponen diatas adalah rata rata faktor yang menentukan mahal dan tidaknya jasa service furniture atau jasa pengecatan furniture. Sebagai konsumen anda berhak untuk mengetahui detail informasi bahan material, kualitas dan informasi lainnya agar anda tidak terkecoh.

Untuk biaya dan harga jasa service furniture dan jasa pengecatan furniture terbaik anda silahkan hubungi kami. Tim kami dengan senang hati membagi informasi dan pengetahuan seputar furniture sehingga anda bisa tahu berapa harga yang wajar anda bayarkan ke kami. Terimakasih.
jasa service furniture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar